STRAWBERRY, MANFAAT DAN PENGOLAHANNYA

STRAWBERRY, MANFAAT DAN PENGOLAHANNYA

· MEMUTIHKAN GIGI, Hancurkan buah strawberry, tempelkan pada gigi dan biarkan selama 1-2 menit. Setelah itu, gosok dengan sikat gigi secara menyeluruh. Supaya gigi tak kuning, gunakan sedotan ketika minum the, kopi, atau sofdrink.

· ANTI KANKER, Vitamin A yang terdapat di dalam buah ini dapat membantu mencegah pembentukan radikal bebas, vitamin C menjaga reaksi bahaya di dalam sel, vitamin E dan asam ellagic akan bertugas melindungi dinding sel dari kerusakan karena radikal bebas. Asam ellagic membantu melumpuhkan kerja aktif sel kanker.

· ANTI-aging, Kandungan vitamin B1, B2, C dan provitamin A dapat menghaluskan kulit, membuat warna kulit lebih cerah dan bersih dan mencegah keriputan.

· MENGENCANGKAN KULIT, Siapkan 3 buah strawberry segar, 3 sendok makan madu, 3 sendok makan baking soda, 3 sendok makan gula, dan sedikit air. Madu mengandung banyak vitamin E, baking soda membantu membersihkan kulit dan gula yang berbentuk butiran akan bekerja seperti scrub yang membantu mengangkat tumpukan sel-sel kulit mati. Blenderlah semua bahan itu hingga lembut. Strawberry akan membuat kulit anda halus dan wangi.

· MENGATASI PANAS DALAM, Siapkan 5 buah strawberry segar (cuci bersih dan potong-potong), 100 cc susu kedelai, gula pasir secukupnya dan es batu. Campur semua bahan, blender halus dan hidangkan. Tahukah anda, selain rasanya enak dan dapat mengatasi panas dalam, bila rutin dikonsumsi, jus strawberry ini memiliki khasiat lain seperti dapat menyegarkan tubuh, meningkatkan kreativitas, dan memenuhi kebutuhan Vit.0 dalam tubuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Alasan Butuh Sex Lebih

Mengatur Makanan Sesuai Golongan Darah..?

GOLONGAN DARAH