GOLONGAN DARAH

GOLONGAN DARAH

Tahukah kamu kalo golongan darah dapat mengindikasikan sifat-sifat manusia secara umum. Memang tidak mirip pasti tapi secara garis besar sama. Ingin tau lebih jelas??let see...

GOLONGAN A...berkepala dingin, serius, sabar dan kalem. Mempunyai karakter yang tegas, bisa diandalkan dan dipercaya, namun keras kepala. Merencanakan segala sesuatunya secara matang, sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu lalu mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan konsisten. Berusaha membuat diri mereka sejajar dan seideal mungkin. Bisa keliatan menyendiri dan jauh dari orang-orang. Sering mencoba menekan perasaan, karena sering melakukannya mereka terlihat tegar, meskipun sebenarnya mereka mempunyai sisi yang lemah, seperti mudah gugup danlain sebagainya. Cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat, sehingga cenderung berada di sekitar orang-orang yang bertempramen sama.

GOLONGAN B...cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya. Mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobi, jika menyukai sesuatu biasanya sangat menggebu-gebu, namun cepat bosan. Biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang dikerjakannya. Cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya diangap rata-rata dan biasanya melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain, dengan kata lain mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan. Dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias sebenernya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada di dalam diri mereka. Bisa dikatakan sebagai orang malas dan bergaul terlalu dekat dengan orang lain.

GOLONGAN O...biasanya mereka berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup dan berperan dalam menciptakan keharmonisan diantara para anggota grup tersebut. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang, mereka pandai menutupi sesuatu sehingga mereka kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali, tapi kalo tidak tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk mencurahkan isi hati (tempat mengadu). Biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan, mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain. Umumnya dicintai oleh semua orang, sebenernya mereka keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagai hal. Di lain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru. Cenderung mudah dipengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat di TV. Terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapii..mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati, tapi hal itu yang menyebabkan mereka dicintai.

GOLONGAN AB...mempunyai perasaan yang sensitif dan lembut. Penuh perhatian dengan perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian. Keras dengan diri mereka sendiri juga dengan orang-orang yang dekat dengannya, sehingga cenderung kelihatan mempunyai dua kepribadian. Sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu terlalu dalam. Meskipun mempunyai banayk teman, mereka membutuhkan waktu untuk menyendiri untuk memikirkan persoalan-persoalan mereka.

Nah...sudah taukah sifat-sifat kalian sesuai golongan darahnya atauu...mungkin malah ga tau golongan darahnya apa???buruan minta didiagnosa biar ketahuan sifat asli kalian he..he..he..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Alasan Butuh Sex Lebih

Mengatur Makanan Sesuai Golongan Darah..?